Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Thursday, August 11, 2011

Food : Warung Kopi at Sogo Central Park

Warung Kopi @ Sogo Central Park -- revisited


Kalau sudah capek shopping, mutar-mutar di Mal Central Park, boleh ngaso dan mengudap di Warung Kopi yg terletak di Lt. 5, Sogo Dept. Store.  Pilihan makanannya sangat Indonesiaku, rasanya enak, porsinya cukup, dan harganya bersahabat dengan kantong kita.

PISANG GORENG dengan Caramel : terdiri dari 2 potong pisang tanduk goreng yg dilapisi dengan gula karamel.  Sebaiknya dimakan selagi panas, soalnya kalau sudah dingin, karamelnya jadi keras dan nempel-nempel di gigi.


ES PUTER PODENG : Es puter dengan potongan roti tawar, kolang kaling, remukan kacang tanah, ditaburi meises.  Jadi teringat jajanan es podeng jadul di depan sekolah.


SINGKONG GORENG SAMBAL ROA : ini menu wajib yg khas Warung Kopi.  Kalau ke sini harus order singkong goreng sambal roa. Singkong goreng berbumbu bawang putih dan ketumbar, dicocol dengan sambal ikan roa yg pedasnya mantap.  Singkongnya mumpur.  Enak banget.


ASINAN : asinan sayur dengan bumbu kacang yg asem, asin, manis, pedas.  Mantep.  Pakai kerupuk kuning, nikmat bener.



Warung kopi jadi tempat favorit deh ... makanannya semua enak.
I'll be back!

rgds,
Lucy

2 comments:

deche said...

Hi violet, boleh minta email nya? Saya cari di website nya form contact atau email tapi ga ketemu. Thanks.

v1olet said...

boleh email ke : lucianadriyanto@yahoo.com